VIVA Top3: Bintang K-Pop Pacaran, MU Menang dan Supermoon

Konser G-Dragon di ICE BSD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada hari Selasa, 2 Januari 2018. Ini dia tiga berita seru dan sedang menjadi tranding topik  yang tak boleh Anda lewatkan. Mulai dari hubungan spesial bintang Big Bang dan Lee Joo Yeon, kemenangan Manchester United, dan Supermoon.

Ada Bulan Purnama Dingin Jelang Tutup Tahun 2023

Kabar mengejutkan datang dari dunia K-POP di awal tahun 2018. Media Korea, Dispatch, meluncurkan foto dari G-Dragon dan Lee Joo Yeon pada Senin 1 Januari 2018, yang tertangkap basah sedang bersama di pulau Jeju.

Diketahui  mereka pergi dengan pesawat yang berbeda tapi bertemu di pulau Jeju. Dalam sebuah foto terlihat Jooyeon sedang ditemani oleh manajer BIGBANG.

Terpopuler: Cara Jitu Singkirkan Lemak Tubuh, Manfaat Berhubungan Seks Malam Hari

Sementara dunia sepakbola dihebohkan dengan kegagalan Manchester City melawan Crystal Palace di Premier League. Rekor menang beruntun sebanyak 18 kali milik ManCity akhirnya terhenti.

Sementara itu,  dan Manchester United akhirnya berhasil menang 2-0 atas Everton sekaligus menyudahi rekor empat pertandingan gagal menang. 

Bulan akan Terlihat Paling Besar dan Terang

Berita terakhir, tepat pada hari ini kamu masih bisa nikmati fenomena alam langka yaitu Supermoon dengan mata telanjang.  Supermoon merupakan fenomena di kala Bulan terlihat bulat penuh dengan kondisi lebih besar dan paling terang dari biasanya.

Mau lihat berita selengkapnya? Langsung saja nonton VIVA Top3 berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya