Foto Ashanty Peluk Azriel Bikin Terharu Warganet

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA – Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal selalu penuh keakraban. Meski Ashanty bukan ibu kandung Aurel dan Azriel namun, hubungan mereka sangat akrab.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Kali ini bukan Ashanty yang mengunggah foto kebersamaan bersama anak sambungnya, melainkan asisten rumah tangga mereka yang memiliki akun bernama Suwarsiha. Karena foto yang diunggah tersebut, istri Anang Hermansyah ini kembali mendapat pujian dari warganet. 

Dalam unggahan tersebut terlihat Ashanty yang tidur dengan posisi ke samping dan menghadap Azriel, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sedang tidur tengkurap. Tangan Ashanty terlihat diletakkan di punggung Azriel. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“gak perlu pencitraan tp inilah aslinya keluarga a6 @thehermansyah lg pd tdr foto aja diem2 krn sebelum tdr kak jiel selalu blng bunda sibuk trs dan mnt ada waktu bt mrk ??????#jngn komen bw agama dan sebagainya yg waras pasti mikirnya normal , kalian gak satu rmh jd gak th arti kasih syng ibu dan anak ini jd lht aja ftnya jngn mikir yg aneh2 apalg ceramah dift ini ????,” tulis akun tersebut.

"Kelihatan banget Ashanty tulus sayang sama anak2nya. Kalo cuma pencitraan mah mana mau anak cowo sedeket itu sama ibu tirinya, apalagi Azriel tipe2 yg cool gitu," tulis warganet berkomentar.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Terharu bgt liat keluarga ini, mungkin ini buah dari kesabaran mereka waktu ditinggal emak kandungnya cuma demi harta aja," kata yang lain. "Dulu jiel yg gw liat diemnya kayak apa, murung dan irit banget bicaranya. Sekarang sudah berubah banget lebih ceria, udah murah senyum dan ekspresif," ujar yang lain.  

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024