Infografik: Daftar Panjang Artis dan Narkoba di 2017

Jennifer Dunn digelandang ke kantor polisi setelah ditangkap karena kasus narkoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Di awal tahun 2018, publik sudah heboh dengan kabar artis yang lagi-lagi tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Jennifer Dunn, artis yang terkenal dengan gosip-gosipnya yang sensasional, dibekuk polisi pada 31 Desember 2017 karena diduga menggunakan sabu.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Perhatian publik tersedot lantaran ini bukan kali pertama bagi Jennifer dijerat kasus yang sama. Jennifer Dunn sudah pernah dibui juga karena penggunaan sabu dan ekstasi pada tahun 2009 dan ganja di tahun 2005. Artis ini juga diketahui menggelar pesta seks pada tahun 2009 silam.

Sejumlah artis memang seolah tak kapok berhubungan dengan barang haram itu meski tahu akibat buruknya. Tio Pakusadewo, aktor senior yang ditangkap pada 19 Desember 2017 itu bahkan sudah memakai sabu sejak 10 tahun meski sempat berhenti beberapa bulan lalu, kemudian mencoba lagi hingga terciduk polisi.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Atau, ada juga Rio Reifan yang sudah dua kali dibekuk polisi karena sabu. Pertama di tahun 2015 dan terakhir Agustus 2017 lalu.

Selain para pemain lama, publik juga terkejut dengan mereka yang tak terduga terjerumus narkoba. Dari pendatang baru Ammar Zoni hingga putra Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma. Siapa saja para artis yang terjerat narkoba sepanjang tahun 2017?

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024