Saat Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Sejak isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beredar luas, nama pedangdut tersebut selalu dikait-kaitkan dengan Nagita Slavina. Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting, terutama soal penampilan kerap dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Termasuk, saat Ayu memposting fotonya di Instagram. Dalam foto itu, Ayu tampil beda dari sehari-hari. Ayu tampil dengan pakaian yang didominasi warna merah. Rambutnya dibiarkan tergerai dan dibuat sedikit bergelombang. Pedangdut ini juga tampil dengan poni yang menghiasi wajahnya.

Ayu tampak cantik dengan penampilannya tersebut. Ia terlihat tersenyum kecil ke arah kamera. Foto pedangdut ini dengan cepat menarik perhatian warganet. Mereka membawa nama Nagita saat membahas foto sulung dari dua bersaudara ini.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Mau ikut2an Nagina kayaknya," kata salah satu warganet.  "Kl Nagita tuh cantiik luar dalam...asli dr Allah.."," ujar yang lainnya. "cantik sih, tapi lebih berkelas nagita," kata warganet. "Dimake over biar kayak nagita ya," ujar yang lainnya. 

Penggemar Ayu tak tinggal diam. Mereka langsung membela artis kesayangannya. Mereka mengungkapkan bahwa Ayu cantik alami.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Cantiknya natural," kata salah satu penggemar. "Cantik banget kak Ayu," ujar yang lainnya. "Lebih cantik yang ini kali," kata yang lainnya membela. 

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024