Resolusi 2018, Rina Nose Jadi Perdebatan

Rina Nose.
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Menyambut tahun 2018, Rina Nose memiliki resolusi tersendiri. Ia membagikan resolusi yang akan dilakukannya di tahun ini melalui akun Instagram miliknya. Resolusi itu sendiri bukanlah sesuatu yang baru baginya.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Menurut Rina, ia sudah mencatat resolusi itu di setiap tahunnya, namun sulit direalisasikan juga. 

"Resolusi tahun 2018 adalah Diet, yang sudah direncanakan sejak 2017, diniatkan sejak 2016, kepikiran di tahun 2015, ketika sadar badan mulai gemuk di tahun 2014!,' tulis Rina.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Postingan Rina Nose ini dengan cepat menjadi santapan pengikutnya di Instagram. Mereka justru memperdebatkan resolusi yang ditulis artis tersebut.

"Ya elah badan udah kurus masih mau diet aja," kata salah satu warganet. "masih kurang kurus teh," ujar yang lainnya. "Teh rina ga perlu diet udah pas enggak gemuk, semoknya ga berlebihan kalo kurus malah jelek," ujar yang lainnya. "Mau kurus gmn lagi sih ya, nanti malah kecekingan,”  kata yang lainnya. "Diet mulu, udah kurus kok teh," ujar yang lainnya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Meski demikian, masih banyak juga warganet yang memperdebatkan keputusan Rina Nose buka hijab. Mereka sangat menyayangkan hal tersebut.

"Kirain mau pake hijab lagi teh," kata yang lainnya. "kalo di agama Islam, kita wajib saling mengingatkan mba.. krn namanya manusia pasti ada salah/khilap," kata yang lainnya. "Resolusi 2018... Diberikan hidayah pkai hijab lgi hehe . Aamiin," kata yang lainnya. "hijab itu kewajiban bkn pilihan," kata yang lainnya. "Syg bgt teteh lepas hijab," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya