Shafa Harris Kembali Permalukan Jennifer Dunn

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Nama Shafa Harris dikenal publik sejak video ia melabrak pesinetron Jennifer Dunn tersebar di internet pada akhir November 2017 lalu. Dari situ terungkap jika Jennifer Dunn ternyata punya hubungan istimewa dengan Ayah Shafa, yang bernama Faisal Harris.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Tidak terima keharmonisan keluarganya hancur, gadis berusia 14 tahun tersebut terus berusaha mempermalukan Jedun, sapaan akrab Jennifer Dunn, lewat akun Instagram miliknya @Shafaharris. Apalagi setelah Jedun ditangkap Polisi pada 31 Desember 2017 karena penggunaan narkoba jenis Sabu.

Dalam unggahan Rabu 3 Januari 2018 malam, Shafa mengunggah foto terbaru Jedun menggunakan baju tahanan berwarna orange. Bukan foto biasa sebab foto tersebut telah direkayasa, rambut Jedun nampak botak, alisnya jadi satu, dan gigi depannya hilang. Secara keseluruhan wajah Jedun terlihat berubah seperti pria lanjut usia.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

“Mama jadi papa?” tulis Shafa dalam keterangan foto.

Dalam waktu dua jam, unggahan tersebut sudah disukai hampir 50 ribu warganet. Namun entah alasan apa, pada pukul 22.00 Shafa sudah menghapus foto tersebut dari akunnya.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Melihat foto tersebut, banyak warganet yang ikut menghujat Jedun yang dianggap sebagai wanita perebut suami orang. “Ntar mama kalau keluar penjara tambah tua dong. Daddy ga mau lirik lagi ma,” komentar netizen.

“Ngakak parah wkwkwkwk dipenjara berkali-kali dengan kasus yang sama ga membuat jera ya. Bukan jadi pelajaran malah jatuh ke lubang yang sama,” komentar lainnya.

Diketahui, ini adalah kali ketiga Jennifer Dunn tersangkut kasus narkoba. Pertama kali Jedun tertangkap pada usia 15 tahun karena mengonsumsi ganja. Tiga tahun kemudian pada 2009 ia kembali ditangkap karena menggunakan Happy V di indekosnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya