Harry Styles Serius Pacari Model Victoria’s Secret

Harry Styles.
Sumber :
  • http://www.infolagu.biz/2014/03/john-legend-dan-harry-styles-cipatakan.html

VIVA – Salah satu mantan vokalis band One Direction, Harry Styles kembali dikabarkan memacari perempuan cantik. Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis 4 Januari 2017, kali ini Harry bersama dengan model Victoria’s Secret asal Prancis bernama Camille Rowe.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Untuk saat ini, nampaknya Harry tidak main-main. Penyanyi Sweet Creature ini sudah mengenalkan Camille ke Ibu dan adik perempuan Harry, Gemma Styles yang sangat dekat dengan dirinya.

“Camille adalah sosok yang santai dan keren, dan terutama sangat mendukung karier Harry. Hubungan mereka terlihat relaks, Harry selalu ingin bertemu dengan Camille setiap hari. Camille juga sudah sangat akrab dengan Gemma,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Aktor film Dunkirk tersebut, sebelumnya sudah berpacaran dengan lima model Victoria’s Secret. Termasuk, supermodel Kendall Jenner dan Cara Delevigne. Hubungannya dengan Rowe diperkirakan sudah berjalan sejak musim panas lalu. Pasangan yang beda usia empat tahun ini kerap menghabiskan waktu di New York.

“Camille bisa menempatkan dirinya dengan baik dalam kehidupan Harry. Dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan Camille. Hubungan mereka luar biasa sekali,” sambung sumber. (asp)

Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan
Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023