Mau Menikah, Yulhee LABOUM Dikabarkan Sudah Hamil Duluan

Minhwa FT Island dan Yulhee LABOUM
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Baru saja mengumumkan rencana pernikahannya, Minhwan FT Island sudah diterpa gosip. Kabar pernikahan yang terkesan tiba-tiba dan diumumkan langsung oleh Minhwan lewat akun media sosial miliknya, diikuti gosip yang mengatakan bahwa calon istrinya sedang berbadan dua. 

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Yulhee yang merupakan mantan anggota girlband LABOUM, dikabarkan oleh media setempat tak hanya sedang mempersiapkan pernikahan sejak akhir tahun, tetapi juga sedang menanti kelahiran buah hati mereka.

Dilansir Allkpop, Kamis 4 Januari 2018, Yulhee dikabarkan sedang hamil dan telah memberitahukan hal tersebut pada teman dan keluarga.

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Sebelumnya, Minhwan menuliskan surat cukup panjang yang ditujukan pada penggemarnya. Surat itu berisi ungkapan perasaannya saat ini, serta keinginannya untuk menikahi Yulhee. 

"Aku sampai pada keputusan untuk mengungkap kejujuran hatiku setelah lama berpikir dan khawatir, bagaimana kalian akan menyikapi berita ini," tulisnya sebelum mengatakan bahwa dirinya akan segera menikah. 

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

Tak hanya sekali pasangan selebriti ini memberi kabar mengejutkan. Sebelumnya, pasangan ini juga tiba-tiba mengungkapkan hubungan asmara mereka saat Yulhee mengunggah foto yang kemudian langsung dihapusnya. Foto tersebut memperlihatkan Yulhee yang sedang berada di kamar Minhwa.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023