Tsania Marwa Siap Polisikan Atalarik Syah

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Pihak Tsania Marwa masih berjuang untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. Setelah ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Komnas Anak, Rabu 3 Januari 2018, pihak Tsania mendatangi Bareskrim.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Mereka menceritakan kendala sulitnya menemui kedua anaknya yang kini tinggal bersama mantan suaminya, Atalarik Syah.

"Kita sudah sempat mengeluarkan argumentasi hukum. Sudah menceritakan kronologi bahwa Marwah enam bulan tidak bisa ketemu anaknya," kata pengacara Tsania, Bob Harun Hasibuan, saat dihubungi melalui telepon, Kamis 4 Januari 2018.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Mereka menceritakan Atalarik yang tidak pernah kooperatif. Alhasil, dalam waktu dekat, pihak Tsania akan melaporkan Atalarik Syah.

"Mungkin minggu depan kita buat laporan terhadap Atalarik," kata Harun.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Pihaknya juga menyadari akan menempuh proses panjang untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. Meski begitu, Bob yakin kliennya siap, asalkan bisa kembali bertatap muka dengan buah hatinya.

"Dia (Tsania) apapun upaya yang dilakukan, selagi masih di koridor hukum untuk mendapatkan haknya merawat anak, dia sangat siap. Mau prosesnya panjang pun dia siap," ujarnya. (asp)

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024