Kisah Seram Personel Cantik SNSD Lihat Hantu Bikin Merinding

Personel SNSD Sunny
Sumber :
  • Instagram.com/svnnynight

VIVA – Sunny, salah satu anggota Girls' Generation atau SNSD, menceritakan pengalaman menyeramkan yang dialaminya, saat melihat hantu di asrama mereka. Kisah menyeramkan yang dialami Sunny diceritakannya, saat mengisi acara E Channel, To You, From Me.

Nasib Personel Cantik SNSD Usai Keluar dari SM Entertainment

"Yuri dan aku, adalah teman sekamar di asrama pertama kami. Yuri saat itu, sedang di depan komputernya, sedangkan aku berbaring di kasur," kata Sunny, mengawali kisah menyeramkan yang dia alami seperti dilansir Allkpop, Kamis 4 Januari 2018.

"Anggota (SNSD) lain berjalan melewati ruangan dan dia melihatku dengan rambutku terurai ke bawah melihat layar monitor bersama Yuri. Tapi kemudian, aku keluar dari kamar mandi setelah mandi. Anggota tersebut seperti, 'bagaimana kamu bisa mandi begitu cepat? Lalu, siapa yang ada di kamar Yuri?' Tetapi, Yuri berkata dia sendirian di kamarnya. Saat itu, aku tidak tahu apa itu," kata Sunny lagi. 

Serunya 8 Personel Cantik SNSD Berkumpul Lagi

Cerita horor Sunny tak berhenti di sana. Artis bertubuh mungil ini kembali bercerita. Ia mengaku suatu malam terbangun, karena merasa pusing. Ia lantas mendapatkan pemandangan yang membuat bulu kuduknya merinding.

"Melihat ke bawah ujung kasurku, dan melihat seorang gadis mengguncang kasurku dari satu sisi ke sisi lainnya dengan tangannya. Aku tidak yakin itu nyata atau mimpi, tetapi aku begitu takut dan terus berkata pada diriku 'tidak, bukan, baik-baik saja.'"

Terungkap Apartemen Rp33 Miliar Personel Cantik SNSD

Tak lama kemudian, dia mendengar cerita dari anggota lainnya tentang peristiwa saat dia merasa terguncang hingga pusing, bahwa anggota SNSD tersebut melihat ada hantu di samping kasur Yuri, yang itu adalah kasur tempat Sunny tidur. (asp)

Personel SNSD Yuri

Reaksi Yuri SNSD Saat Dibandingkan dengan YoonA

Meski vakum, member tetap solo karier.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018