'Berondong' 30 Tahun, Inikah Pacar Baru Demi Moore?

Nick Jonas dan Demi Moore
Sumber :
  • instagram, reuters

VIVA – Bukan rahasia lagi, kalau Demi Moore memilih pria yang lebih muda darinya untuk jadi kekasihnya. Jadi tidak perlu terlalu terkejut, saat artis 55 tahun ini dikabarkan sedang dekat dengan Nick Jonas yang lebih muda 30 tahun darinya. 

Nick Jonas dan Priyanka Copra Sambut Bayi dari Rahim Ibu Pengganti

Dilansir Aceshowbiz, Kamis 4 Januari 2018, justru putri Demi sendiri, Rumer Willis yang mencoba mendekatkan ibunya dengan mantan kekasih Miley Cyrus tersebut.

"Rumer tahu Demi tertarik pada pria yang lebih muda dan dia menyadari Nick single dan berpengalaman dengan wanita yang lebih tua. Dia akan menghidupkan hubungan percintaan," ujar sumber.

Dirumorkan Bercerai dari Nick Jonas, Priyanka Chopra Angkat Bicara

Meski demikian, bintang Flawless itu ingin agar hubungannya tetap dirahasiakan, mengingat apa yang terjadi dengan hubungannya yang gagal dengan Ashton Kutcher dan menimbulkan banyak reaksi. 

"Demi maupun Nick, tidak ingin ada penghinaan setelah dicampakkan oleh Ashton," ujar sumber tersebut menambahkan. 

Nick Jonas Dilarikan ke Rumah Sakit

Nick Jonas lahir pada 16 September 1992, dan Demi Moore pada 11 November 1962. Jika kabar tersebut benar, bukan hanya Nick yang akan menjadi pasangan lebih muda dari Demi, tetapi Demi sendiri akan menjadi wanita kesekian yang dikencani Nick dan berusia lebih tua darinya. 

Pelantun Find You ini sebelumnya pernah berkencan dengan wanita yang berusia lebih tua lain, seperti Kate Hudson, penyanyi Delta Goodrem, juga model Victoria Secret Georgia Fowler. (asp)

 Khloe Kardashian.

Nick Jonas Hingga Khloe Kardashian Bagikan Tips Seks Terbaik

Seks memang bersifat subjektif. Setiap orang dapat merasakan kenikmatan dengan cara yang berbeda-beda. Tapi siapa tahu, tips-tips seks berikut dijadikan inspirasi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022