Dicurigai Operasi Plastik, Ariel Tatum Puas Tertawai Netizen

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram Ariel Shinta

VIVA – Ariel Tatum diketahui saat ini berpacaran dengan bintang sepakbola, Ryuji Utomo. Namun pasangan yang kerap putus-nyambung ini sekarang harus menjalani hubungan jarak jauh. Ryuji telah memutuskan untuk bergabung dengan klub sepakbola Thailand. 

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Namun jarak tampaknya bukan masalah bagi keduanya. Saat ini diketahui Ariel Tatum sedang berada di Thailand untuk merayakan Tahun Baru bersama sang kekasih. Namun dalam unggahan terbaru di akun Instagram, @Arieltatum, pemain film Kawin Laris ini justru mendapat cibiran dari warganet.

Dalam swafoto berdua Ryuji tersebut, wajah Ariel dianggap sangat tirus dan terlihat berbeda dari biasa. Alhasil, banyak warganet menduga Ariel Tatum melakukan operasi plastik di Thailand. Apalagi Negeri Gajah Putih itu dikenal dengan pelayanan operasi plastik atau oplas yang berkualitas dan tak jarang menjadi tujuan turis untuk memermak wajah dan tubuh.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Aku kira ini cuma efek make up aja, emg skrg tirus kak @arieltatum? Padahal Cantikan dulu ka.” “Oplas kah?” “Pipinya kelihatan kempot bukannya tirus, bagusan yg dl kali.” “Tirus hanya dgn waktu yg cepaat? Like, seriously?! Kan bisa terlihat dr foto2 sebelumnyaa kalo emg BB turun sedrastis itu pun pasti terlihat kok,” komentar beberapa warganet.

Melihat banyaknya komentar soal wajah yang terlihat lebih tirus, Ariel pun angkat bicara. Lewat unggahan Instastory-nya sore ini, perempuan berusia 21 tahun ini mengaku mengalami penurunan berat badan hingga 6 kilogram.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

“Dear semua orang yang bilang gue tirus, gue enggak ngapa-ngapain, gue turun 6 kilo. Atau mungkin angle fotonya saja. Gue enggak sekurus itu aslinya dan enggak mau tambah kurus lagi,” kata Ariel.

Kehilangan berat badan 6 Kilogram, kini Ariel mengaku berusaha untuk kembali menaikkan berat badannya. “Berat badan gue bakal bertambah secara gue makan banyak banget di Thailand. Sekian klarifikasi singkat ini sebelum kalian tambah dosa nyinyirin dan fitnah gw kecilin rahang HAHAHA,” ucapnya.

Instagram Ariel Tatum

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya