Heboh Axel Thomas Hapus Foto Rangkul Pevita Pearce

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram.com/pevpearce

VIVA – Pada hari Kamis malam, 4 Januari 2018, Axel Matthew Thomas mengunggah foto berdua dengan aktris cantik Pevita Pearce. Namun sayangnya, tidak berapa lama Axel langsung menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya, @Axelmatthewthomas.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Namun salah satu akun gosip di Instagram @Lamiscorner sempat melakukan screen shoot ‘cuplik layar’ sebelum foto dihapus Axel. Di foto yang nampaknya diambil dalam sebuah pesta tersebut, Axel dan Pevita terlihat saling merangkul.

Tidak hanya berdua, dalam foto lainnya ada foto bertiga bersama sang adik, Valerie Thomas. Pevita kelihatan sangat dekat dengan keluarga pasangan selebritas Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Aktris film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk" ini juga pernah mengunggah foto bertiga bersama Ina Thomas dan Valerie saat berada di London, Inggris.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Melihat foto berdua Pevita Pearce yang dihapus oleh Axel, warganet merasa kalau keduanya hanya sahabat. “Val sama Pev itu sahabat deket, Val dan keluarga kan stay di London. Kebetulan Pev juga lagi holiday di London dia ada Grandma yg merayakan natal. Tp skrg kayaknya Pev lagi stay di rumah Val family, ya yg saya lihat si uda kayak keluarga mereka,” ujar salah satu warganet.

Ada juga beberapa warganet yang berpendapat kalau saat ini Axel sedang dekat dengan wanita lain yang merupakan seorang selebgram. “Bukannya lagi deket sama Caca Zeta ya min si Axel. Diapus biar ga salah paham,” ujar yang lainnya.

Ternyata Sri Asih Paling Kuat Sejagat, Apa Kekuatan Wanita Ini?

Pevita Pearce dan Axel Thomas

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex seolah bangga, Eriska Nakesya dibilang mirip artis cantik

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019