Tak Lagi Host, Fenita Arie Minta Maaf ke Teman-teman Artis

Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram Fenita Arie

VIVA – Presenter Fenita Arie memutuskan mengenakan hijab mulai awal Januari 2018. Bersamaan dengan keputusan itu, istri dari presenter Arie K Untung ini juga mengakhiri kariernya sebagai host sebuah acara gosip.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Hal itu diketahui dari unggahan yang dilakukan Fenita di akun instagramnya di awal tahun ini, saat berfoto bersama rekan-rekannya sesama host dan kru. 

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..” tulis Fenita di caption fotonya.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Ibu tiga anak ini juga meminta maaf kepada rekan-rekan artis, selama menjadi host jika ada kata dan sikapnya yang tidak berkenan di hati. 

“aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys ???????????????? 

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Keputusan Fenita ini mendapat dukungan keluarga, bahkan Arie Untung-lah  yang pertama kali mengunggah foto Fenita mengenakan hijab  di akun instagramnya.

Warganet pun ikut memberikan dukungan kepada Fenita dengan keputusannya tersebut. 

Semangat berhijrah mbk @fenitarie, Allah sayang embak,” komentar warganet di akun instagram @fenitarie. “Melepas sesuatu krn Allah,???????? semoga Allah mengantinya dgn yg jauh lbh baik jauh lebih berkah ya teh,” doa wargane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya