Sandra Dewi Siapkan Nama Anak Sejak Pacaran

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan selebriti Sandra Dewi dan Harvey Moeis, ternyata telah menyiapkan nama anak sejak mereka masih berstatus pacaran. Kini, Raphael Moeis, putra pertamanya sudah berusia enam hari, lahir pada 31 Desember 2017.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

"Namanya Raphael Moeis, jadi sejak pacaran sama suami saya pas kita nikah suami saya bilang. Dia pengin banget, pengin sekali punya anak. Suami saya pernah ngomong (pas pacaran), kalau punya anak lucu ya namanya Raphael," kata Sandra kepada pewarta di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 5 Januari 2018.

Tak hanya itu, dia juga senang, karena baginya nama anaknya juga salah satu nama malaikat.

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

"Karena, kita suka sama malaikat Raphael gitu ceritanya. Penyembuh, penemu jodoh, kalau pengin sembuh atau apa doanya ke malaikat Raphael. Saya juga pas minta jodoh, doanya ke Raphael. Jadi, kita sukanya Raphael," ujar wanita berambut panjang itu.

Beruntung lagi, keinginan sang suami, Harvey juga terkabul menginginkan anak laki-laki. Apalagi, selama ini Harvey selalu memenuhi keinginan wanita kelahiran Pangkal Pinang itu.

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya

"Saya minta doa sama Tuhan mau punya anak, kalau diberikan cewek atau cowok sama saja. Tetapi, kalau cowok mau saya kasih nama Raphael. Pas tahu cowok, nah berarti memang ini kado buat suami saya, karena semuanya sesuai yang dia mau," ujar Sandra. (asp)

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Sandra Dewi ingin meninggalkan jejak. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024