Usai Melahirkan, Sandra Dewi Betah di Rumah Sakit

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Sandra Dewi telah melahirkan bayi laki-laki pertamanya pada 31 Desember 2017, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia melahirkan bayi yang diberi nama Raphael Moeis, dengan persalinan normal.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Jika biasanya ibu melahirkan cepat keluar dari rumah sakit ketika persalinan normal, namun tidak dengan Sandra. Dia tampak betah di rumah sakit.

"Saya enggak pulang-pulang, karena di sini tuh enaknya kalau di rumah sakit. Sebenarnya, saya sudah boleh pulang dari kemarin-kemarin, cuma saya enggak mau pulang karena di sini tuh ibunya dapat suster," ungkap Sandra kepada pewarta di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 5 Januari 2018 .

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

Tak hanya itu, apapun makanan dan obat yang dibutuhkan Sandra selalu disediakan dan diurus. "Kemudian, anaknya juga diurusin, kan saya baru ya," ucap wanita kelahiran Pangkal Pinang itu.

Selain itu, sejak melahirkan Sandra fokus dengan Rafa, panggilan bayi mungilnya yang tampan. Sehingga, dia tak menyentuh media sosial sama sekali.

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya

"Kemarin, pas ngelahirin, saya off dari Instagram empat hari, karena saya ngejar ASI. Saya ibu baru, saya enggak tahu apa-apa, jadi diajarin posisi gini-gini kalau kasih ASI. Anak saya itu ASI-nya kuat banget jadi saya kejar-kejaran sama dia," ungkapnya semangat. (asp)

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Sandra Dewi ingin meninggalkan jejak. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024