Ditanya soal Pacaran dengan Nadine, Dimas Anggara Mengelak

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • Instagram Nadine Chandrawinata

VIVA – Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mulai berani mengumumkan hubungan mereka melalui sosial media. Keduanya beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan caption khas mereka yang dilanda asmara.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Saat ditanya mengenai momen Natal yang dirayakan bersama Nadine, Dimas menjawab. Hanya saja jawabannya tak mencerminkan pemain London Love Story itu mau ditanya lebih lanjut.

"Saya merayakan semua yang selama itu hari raya. Karena saya percaya sama Pancasila," ucap Dimas saat diwawancara VIVA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Berkali-kali pertanyaan tentang hubungannya dengan Nadine, setiap kali itu pula Dimas mengelak. Ia selalu mengalihkan pembicaraan ke film terbarunya, London Love Story 3.

"Saya minta doanya saja supaya London Love Story...Ini kenapa gue dikepung ya," katanya sembari tertawa.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Saat ditanya soal sosok Nadine, Dimas kembali mengelak dan membicarakan film. Pria berusia 29 tahun tersebut hanya menjawab dengan senyuman saat disinggung soal pertemuan dua keluarga.

"Saya hanya bisa tersenyum saja," ujarnya.  

Sejak awal dikabarkan menggandeng Nadine, Ia terkesan menyembunyikan kedekatannya. Namun setelah beberapa kali Dimas memposting kebersamaannya dengan Nadine di akun media sosialnya, warganet mulai mempertanyakan soal perbedaan agama dan kelangsungan hubungan keduanya.

"Please keep istiqomah ya kk @dimsanggara," tulis salah satu warganet.

"Yang terpenting tidak menggoyahkan imannya.. di luar negeri bnyk koq muslim yg ikut merayakan/meramaikan natal," ujar warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya