Haykal Kamil Dikaruniai Anak Perempuan

Haykal Kamil dan Tantri Namirah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Aktor Haykal Kamil tengah berbahagia. Haykal dan istri, Tantri Namira, baru saja dikaruniai anak pertama. Tantri melahirkan pada Sabtu, 6 Januari 2017.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Seorang bayi perempuan bernama Khawla Saila Kamil lahir dan melengkapi kebahagiaan pasangan tersebut. Hal ini dibagikan langsung oleh Haykal dalam akun Instagram pribadinya.

Pria berusia 27 tahun ini bersyukur karena sang anak lahir dengan selamat dan sehat. Baginya ini adalah kado terindah karena tepat pada hari yang sama Haykal pun berulang tahun.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

Alhamdulillah telah lahir putri kami Khawla Saila Kamil, hari ini Sabtu, 6 Januari 2018 pukul 07.00 WIB. Kado terindah di usia 27 tahun, ga bisa diungkapkan dengan kata-kata,” tulis Haykal.

Dia pun mengucapkan rasa syukur sedalam-dalam dan berharap agar putrinya tumbuh menjadi pribadi yang baik. Serta berbakti kepada Tuhan dan kedua orang tua.

Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

Terima kasih Ya Allah, semoga menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orang tua, berguna untuk sesama. Terima kasih Khawla telah memilih Ayah dan Ibu menjadi orang tua mu. Love you Ibu @tantrinamirah @khawlasaila,” kata dia.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya