Kenangan Istimewa Dewa Budjana dengan Yon Koeswoyo

Dewa Budjana
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Gitaris Dewa Budjana termasuk musisi kenamaan yang menghadiri pemakaman Yon Koeswoyo di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Januari 2018. Bagi Budjana, Yon adalah musisi yang hebat. 

Isi Soundtrack Film Bareng, Dewa Budjana Puji Putri Ariani: Musikalitasnya Sangat Tinggi

Ia menambahkan bahwa sosok Yon orang yang senang mengobrol. Dan ia senang mendapatkan banyak cerita dari vokalis Koes Plus tersebut.

"Sosok yang sangat santai, enggak pernah bisa diam. Ngobrol terus. Kalau nanya masa lalu udah, kalau tahu dari cerita di tv, ini dengar cerita langsung dari orangnya. Senang dapat seperti itu," kata Budjana saat ditemui usai pemakaman Yon di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Cerita Haru Putri Ariani Saat Rekaman Lagu Soundtrack Film Hamka & Siti Raham (Vol 2)

Gitaris band GIGI ini juga memuji semangat yang diperlihatkan Yon, meski di usia yang tak muda lagi. Budjana pun menceritakan kenangan tak terlupakan bersama almarhum yang menghembuskan napas terakhir di usia 77 tahun tersebut. 

"Nyanyi bareng buat saya itu kenangan yang selalu terpikir. Karena dulu dari Bali ke Surabaya nonton Koes Plus, enggak pernah terpikir terkenal apalagi nyanyi bareng, itu kesenangan yang enggak bisa ternilai," ujarnya. (ren)

Putri Ariani dan Dewa Budjana Persembahkan Lagu untuk Bela Palestina


 

Once Mekel di Festival Kebangsaan

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

Kegiatan ketiga adalah Konser Kebangsaan Musik Merajut Jiwa, menampilkan Alffy Rev, Once Mekel, Band, Ki Ageng Ganjur, Dwiki Dharmawan dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2023