Wajah Murung Jennifer Dunn Saat Masuk Sel Tahanan

Jennifer Dunn tertunduk lesu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Jennifer Dunn resmi ditahan di Rutan Narkoba Metro Jaya menyusul kasus narkoba yang kembali menjeratnya, Sabtu 6 Januari 2018. Berbeda dengan saat ditemui media beberapa waktu lalu, yang masih tersenyum, tampak ceria dan berbicara, kali ini, Jeniffer lebih banyak bungkam dan menundukkan kepala. 

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Usai melakukan pemeriksaan kesehatan, Jennifer hanya diam seribu kata saat diberondong pertanyaan awak media yang terus mengikuti artis berambut panjang ini. Ia tampak murung dan terpukul. Saat ditanyai, mengenai adakah keluarga yang mendampingi, ia hanya menjawab singkat. 

"Hari ini cuma sama kuasa hukum," kata Jeniffer, sambil memasuki rutan narkoba Mapolda Metro Jaya, Sabtu 6 Januari 2018. 

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Di saat yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan bahwa pada Jumat, 5 Januari 2018, penyidik telah menandatangani surat penahanan artis tersebut. 

"Jam 11 malam kemarin, penyidik sudah menandatangani surat perintah penanganan atas tersangka untuk 20 hari ke depan. Jadi hari ini sudah dinyatakan ditahan dan akan dimasukkan ke rutan narkoba Polda Metro Jaya," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya. (ren)

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser


 

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024