Brad Pitt Rela Bayar Rp1,6 M demi Bersama Artis Cantik Ini

Emilia Clarke
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Semua suka Game of Thrones, tak terkecuali aktor sekelas Brad Pitt. Dia bahkan berani mengeluarkan bujet besar demi bisa menontonnya bersama bintang asli GOT, Emilia Clarke.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dikutip dari Variety, sebuah acara lelang digelar di California pada Sabtu malam, 6 Januari 2018. Acara ini dihadiri sejumlah bintang besar, beberapa di antaranya Brad Pitt, Emilia Clarke, dan Kit Harington.

Penawaran untuk menonton bareng episode Game of Thrones dengan bintang aslinya pun dibuka dan membuat riuh suasana. Meski Pitt duduk terpisah dari Clarke dan Harington, aktor Allied itu mengawali tawarannya dengan US$20 ribu. 

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Namun, tiba-tiba saja, persaingan langsung panas dan Pitt melejit dengan tawaran US$80 ribu. Terakhir, dia berani mengeluarkan US$120 ribu atau sekitar Rp1,6 miliar demi bisa menonton satu episode bersama Clarke.

Sayangnya, Pitt kalah karena salah seorang peserta menutup lelang dengan US$160 ribu atau Rp2,1 miliar. Keuntungan acara ini akan disumbangkan untuk organisasi kemanusiaan untuk korban bencana alam.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Hadir dalam acara lelang tersebut antara lain, Lena Dunham, Arnold Schwarzenegger, Jason Segel, Connie Britton, Patricia Arquette, Mark Burnett, dan Leonardo DiCaprio. (ase)

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023