Raisa-Hamish Foto di Taj Mahal Bikin Warganet Baper

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA – Sejak menikah pada September 2017 lalu, kehidupan pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud selalu jadi sorotan publik. Wajah keduanya yang rupawan, masing-masing memiliki banyak penggemar. Hari Patah Hati Nasional pun sempat menjadi trending topic di hari pernikahan mereka.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Setelah menikah, pasangan berbeda usia 10 tahun ini mengunjungi berbagai kota di Italia untuk honeymoon. Hamish Daud memang dikenal sebagai pria yang punya hobi traveling, terutama berselancar dan diving di laut.

Mengawali tahun baru, Hamish dan Raisa kembali melakukan bulan madu. Kali ini, India menjadi negara pilihan mereka untuk liburan.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Lewat foto yang diunggah di Instagram masing-masing pada 7 Januari 2018, warganet dibikin baper melihat kemesraan Raisa-Hamish saat mengunjungi Taj Mahal, bangunan paling ikonik di India.

“Satu-satunya bangunan/monumen yang tidak dibangun atas dasar agama, kekuasaan ataupun politik; tetapi dibangun atas dasar cinta. Sangat luar biasa, beautiful Taj Mahal,” tulis Raisa dalam keterangan foto berdua sang suami di depan Taj Mahal.

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar. “Bikin film berdua dong, pasti seru dan romantisssss duh jadi baper,” tulis akun dengan nama @kadamlinda.

“Bikin video clip please,” komentar make up artist sekaligus sahabat Raisa, Buba Halfian.

Banyak juga yang berkomentar kalau pose Raisa dan Hamish mengingatkan mereka pada serial India, Jodha Akbar. “Jadi keinget Jodha Akbar. Jodha Akbarnya Indonesia nih,” komentar lainnya.

Dari ribuan komentar, banyak juga warganet yang mendoakan agar dua pasangan ini segera mendapatkan buah hati pertama. “Masya Allah semoga segera dapat momongan,” doa salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya