Mantan Istri Absen di Pernikahan Rifky Balweel

Rifky Balweel dan Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Rifky Balweel dan Biby Alraen menggelar resepsi pernikahan di Aula Mutiara Gedung PTIK Jakarta Selatan, Minggu malam, 7 Januari 2018. Dalam acara tersebut, tampak beberapa tamu yang berasal dari kalangan selebriti.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Beberapa di antaranya, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Widyawati, Sabai Morscheck, Marini Zumarnis, Dude Herlino. Namun, dari sekian banyak tamu yang datang, mantan istri Rifky, Risty Tagor tidak menunjukkan batang hidungnya hingga selesai acara.

Meski begitu, Risty mengirimkan buket bunga ucapan selamat kepada kedua mempelai. Karangan bunga berwarna merah muda bertuliskan, Happy Wedding Rifky dan Biby dari Risty Tagor dan Keluarga, yang diletakkan di dekat pintu masuk.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Karangan bunga dari Risty Tagor untuk Rifky Balweel-Biby Alren

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, salah seorang petugas di lokasi resepsi menyebut bahwa ibunda Rifky dan Biby sempat berfoto di depan karangan bunga yang diberikan oleh Risty.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

Untuk diketahui, sebelum menikahi Biby, Rifky telah menikah dengan Risty Tagor pada 2010 silam. Mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arsen Raffa Balweel.

Empat tahun mengarungi mahligai pernikahan, keduanya resmi bercerai pada 2014 lalu. Meski demikian, hubungan yang terjalin antara keduanya diakui hinggi kini masih tetap baik. (asp)

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023