Hamil, Kylie Jenner Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan?

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar kehamilan Kylie Jenner yang masih simpang siur ditambah hubungan dengan kekasihnya, Travis Scott yang sedang tak baik seperti menjadi alasan bagi keturunan paling muda keluarga Jenner ini untuk menghilang dari dunia hiburan. 

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Kylie yang baru menginjak 20 tahun kabarnya memutuskan untuk sembunyi dari sorotan kamera dan meninggalkan acara Keeping Up with the Kardashians

"Dia ingin keluar dari sorotan saat ini, dan dia hanya ingin fokus mempersiapkan kelahiran," kata sumber terdekat Kardashians seperti dilansir Hollywoodlife, Senin 8 Januari 2018. Tak hanya sementara, keinginan Kylie untuk menjauh dari sorotan dunia hiburan disebut-sebut untuk selamanya.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

"Kylie bahkan berkata tentang ingin menjauh dari mata masyarakat secara permanen, dan fokus menjadi ibu serta pengusaha," kata sumber itu menambahkan. Benar tidaknya pernyataan tersebut, tapi selama berbulan-bulan Kylie memang terlihat membentengi diri dari kamera.

Dari beberapa foto yang beredar hanya memperlihatkan bagian atas tubuh Kylie. Hal ini membuat banyak orang menyimpulkan Kylie tidak ingin apa yang terjadi pada Kim saat hamil North West terjadi padanya. 

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Kylie tidak bisa menanggung ribuan komentar yang tujukan padanya tentang tubuhnya, jadi dia memilih untuk tetap menyembunyikannya hingga dia melahirkan. 

Kalaupun keinginan Kylie tersebut benar adanya, sepertinya Kylie tidak akan kehilangan sumber penghasilannya, mengingat dari produk kosmetik miliknya saja bisa mendapatkan US$420 juta atau sekitar Rp5,6 triliun sejak pertama kali diluncurkan.

Bandingkan dengan merek ternama lainnya seperti Estee Lauder yang mencapai penghasilan US$500 juta atau Rp6,7 triliun tapi setelah 10 tahun.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya