Ungkapan Cinta Mantan Istri Tom Cruise Bikin Meleleh

Nicole Kidman.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Nicole Kidman meraih penghargaan sebagai Best Performance by an Actress in a Limited Series, lewat perannya dalam drama Big Little Lies, di ajang Golden Globe Awards 2018. Nicole menggunakan kesempatan pidatonya di atas panggung, untuk mengucapkan rasa cintanya kepada sang suami, Keith Urban.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Bintang asal Australia ini tak hanya melempar ciuman pada Keith, tapi juga menyampaikan kata-kata yang sangat emosional saat berdiri di panggung untuk menerima piala. 

Mantan istri Tom Cruise ini awalnya menyampaikan rasa terima kasih pada lawan mainnya, Reese Witherspoon, Shailene Woodley, Laura Dern dan Zoe Kravitz, ibu dan saudaranya, dan yang terakhir untuk suaminya. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Keith Urban, saat pipiku beradu denganmu, semuanya meleleh dan itulah cinta. Itu benar, aku sangat mencintaimu," kata Nicole seperti dilansir laman News.com.au, Senin 8 Januari 2018.

Ungkapan cinta Nicole langsung mendapat komentar dari pengguna Twitter yang merasa kagum akan pasangan yang telah menikah sejak tahun 2006 silam. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Apa yang dikatakan Nicole Kidman pada Keith Urban mungkin adalah hal termanis yang pernah aku dengar," kata warganet. "Nicole Kidman dan Keith Urban adalah contoh sempurna dari cinta sejati dan pengertian dan hatiku selalu meleleh,”

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022