Dituding Hina Islam, Ini Janji Ge Pamungkas

Ge Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Komika Ge Pamungkas jadi sorotan. Ia diduga melecehkan agama Islam saat tengah tampil stand up comedy, beberapa waktu lalu. Namun, Ge belum banyak bicara mengenai tudingan tersebut. Ge berjanji akan memberikan klarifikasi secepatnya mengenai pemberitaan tersebut.

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

"Kalau soal itu nanti saja saya kasih tahu. Saya juga baru bangun tidur, hehe," katanya saat dihubungi , Senin, 8 Januari 2018.

Bintang film Mars Met Venus ini mengaku masih butuh waktu. Ia belum mau banyak bicara soal kata-katanya dalam video yang viral tersebut.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

"Iya nanti saja, nanti kok, makasih ya," ucapnya lagi. Dalam video terlihat Ge berada di atas panggung. Awalnya, ia membahas kisah cintanya. Kemudian berlanjut membicarakan media sosial. Ge mengaku kesal lantaran belakangan ini, media sosial lebih banyak membahas agama dan politik. 

"Dulu Jakarta banjir, ini gara-gara..Ini adalah azab kita punya gubernur..," katanya dalam aksi lawakannya.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Terus ia kembali membandingkan komentar warganet saat ini berbeda dengan beberapa waktu lalu, dalam menghadapi banjir. 

"Potong kuping gue. Nih sekarang, Jakarta banjir beda omongannya. Jakarta banjir, ini adalah cobaan dari Allah SWT," kata yang lainnya. Penonton tepuk tangan mendengar ocehan pria pemilk nama Genrifinadi Pamungkas ini. 

"Sesungguhnya Allah memberi cobaan kepada yang dicintai. Cintai lah, apaan," katanya dengan mata melotot.

Pernyataan itu langsung mengundang sorotan dari warganet. Mereka menduga lawakan Ge sudah keluar dari jalur dan menghina umat Islam.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya