Gara-gara Cabut Gigi, Penggemar Ryan Reynolds Ketiban Untung

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA – Film Deadpool yang merupakan salah satu film super hero garapan Marvel Entertainment ini akan merilis sequel keduanya di Juni 2018 mendatang. Ryan Reynolds sebagai pemeran utama dalam film tersebut, baru-baru ini mengejutkan salah satu penggemar beratnya melalui media sosial Twitter.

Lawan Main Ryan Reynolds di Film Deadpool Ogah Main Film Bareng Lagi, Mengapa?

Pada Rabu 3 Januari 2018, salah satu penggemar Deadpool, James D Eversole memposting sebuah rekaman dirinya di akun Twitter tentang obat penghilang rasa sakit setelah melakukan cabut gigi.

Selama perjalanan pulang di dalam mobil, James mengkhawatirkan ia dan istrinya akan melewatkan Deadpool 2 -meskipun baru akan dirilis pada musim semi-. "Pasca dokter gigi mencabut empat gigi geraham," demikian tulisan judulnya yang telah direkam oleh sang istri.

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

Video unggahnnya ini ternyata menjadi viral dan tidak hanya diposting ulang oleh sosok yang digemarinya tersebut, namun Ryan juga memberikan hadiah berupa dua buah tiket untuk menghadiri peluncuran film Deadpool 2. Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk penghargaan kepada penggemarnya ini. 

"Beberapa tahun yang lalu, saya juga pernah mencabut gigi geraham saya," canda sang aktor pada Kamis 4 Januari 2018.  "Saya tahu betapa menyakitkannya hal itu. Anggaplah ini sebagai undangan resmi untuk anda di Untitled Deadpool Sequel, James. Sampai jumpa di Bulan Mei bersama tamu lainnya.” 

Tak Cuma Nyawa Orang, Deadpool Kini Selamatkan Klub Sekarat

Melihat bahwa video dirinya ditanggapi oleh aktor kesukaannya, dengan tertegun ia pun menjawab "tolong beritahu saya, bahwa saya tidak sedang bermimpi sekarang, terima kasih banyak RR. Saya tidak dapat berkata apa-apa sekarang."

Sikap dari aktor berkebangsaan Kanada ini ternyata bukan kali pertama dilakukan, sebelumnya ia juga pernah mengajukan tawaran serupa di dua tahun silam kepada orang yang baru saja menjalani operasi gigi.
 

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds syuting film Deadpool 3

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Hugh Jackman kembali mengenakan kostum Wolverine kuningnya saat dia terlihat bergulat dengan Ryan Reynolds dalam film Deadpool 3 yang dijadwalkan akan tayang tahun depan.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023