Balasan Menohok Putri Titian Tanggapi Nyinyiran Warganet

Putri Titian bersama putranya Theodore Iori Liem, Minggu (15/10/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Saat ini aktris Putri Titian sedang disibukkan dengan kehidupan barunya sebagai seorang ibu. Sejak menikah dengan aktor Junior Liem pada April 2016 silam, dia telah dikaruniai Theodore Iori Liem yang lahir pada 25 Maret 2017.

Paniknya Putri Titian Saat Anak Luka Jatuh dari Sepeda

Selama hidup berumah tangga, tidak hanya sekali Putri Titian membalas komentar tak menyenangkan dari warganet. Sebelumnya, Tian pernah membalas komentar jahat salah satu warganet yang menghujat nama sang buah hati. Kini, salah satu warganet kembali mengomentari kehidupan Tian sebagai seorang ibu.

Enak ya Tian, dikit-dikit bisa nulis status. Lah kita mah boro-boro pegang Hp saja sudah syukur. Kalau Tian kan enak, anak mandi ada yang mandiin, makan ada yang nyiapin dan nyuapin, anak ee ada yang cebokin. Tian tinggal foto cekrek cekrek update deh. Ulalala,” komentar salah satu warganet lewat direct message di Instagram @Putrititian.

Putri Titian Lahirkan Anak Kedua, Namanya Unik

Membaca pesan tersebut, Putri Titian tidak tinggal diam. Aktris yang dikenal punya wajah imut ini memberikan balasan lewat Insta Story sehingga 1,6 juta pengikutnya di Instagram bisa melihat hal tersebut.

Hari gini masih saja syirikin hidup orang. Fyi ya mba, saya enggak ada mbak/nanny jadi urus baby sendiri. Saya sih senang bisa menghabiskan waktu dengan anak, banyak di luar sana yang enggak punya banyak waktu buat urus anak karena dari pagi buta sampai malem, dia harus kerja,” tutur Tian yang mengaku tak tahan untuk tidak membalas ibu-ibu yang suka nyinyir seperti itu.

Ayah Aktris Putri Titian Meninggal Dunia
Artis muslim sekolah di sekolah Kristen.

Reza Rahardian hingga Dian Sastro, 7 Artis Islam Masuk Sekolah Kristen

ukan hanya Putri Titian dan sang putra sulungnya saja, beberapa artis Tanah Air ini juga diketahui bersekolah di sekolah Kristen.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2021