Vivi Khawatir Akan Banyak Wanita Jadi Korban Vicky Prasetyo

Istri siri Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Hubungan asmara Vicky Prasetyo kini kembali jadi sorotan publik. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku sudah menikah dengan Angel Lelga. Bahkan, pasangan ini berencana menggelar resepsi pada Februari mendatang. Namun, kabar pernikahan ini mendapat tentangan dari istri siri Vicky, Vivi. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vivi tampil di depan publik dan menuntut Vicky untuk menikahinya secara resmi. Terlebih lagi, di antara mereka telah hadir anak perempuan, yang kini masih balita. 

Kuasa hukum Vivi, Ilal Ferhard menyampaikan kalau kliennya tulus ingin menikah dengan Vicky, dan berharap Vicky bisa hijrah menjadi pria baik. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Jadi gini, kemauan dan tekad dari Vivi untuk menikahi Vicky yaitu Vivi ingin mengubah Vicky menjadi orang yang benar. Bukan menjadi orang yang sekarang ini, nikah siri ke mana-mana. Jadi saya tegaskan niat dari Vivi menikahi Vicky tulus," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2017.

Ilal menambahkan, Vivi adalah salah satu korban Vicky Prasetyo. “Kalau misalnya ini tidak nikahi Vivi secara resmi, dan dia malah nikahi Angel secara resmi, itu nanti akan ada banyak lagi yang akan dinikahi siri sama Vicky. Contoh korbannya yaitu Vivi," ujarnya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Persoalan akte kelahiran anak juga menjadi pertimbangan agar Vicky segera menikahi Vivi. “Agar anak tidak ditelantarkan dan punya status yang jelas, punya akta kalahiran dari seorang bapak yang bernama Vicky Prasetyo," ungkapnya. (ase)

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024