Hadir Kembali, Mata Najwa Undang Kapolri dan Panglima TNI

Najwa Shihab
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Usai sudah masa jeda program Mata Najwa yang sudah lebih dari lima bulan tidak hadir di layar kaca. Sejak mundur pada 8 Agustus 2017 dari MetroTV, Mata Najwa tak lagi mewarnai jagat talkshow di industripertelevisian tanah air. Namun, di awal tahun 2018 Mata Najwa akan kembali hadir mulai Rabu, 10 Januari 2018 di Balai Sarbini dan disiarkan langsung di Trans7. 

Seru! Belajar Garap Startup Dimentori Menteri Nadiem & Najwa Shihab

Mata Najwa akan hadir dengan konsep dan gaya yang baru. Namun tak menghilangkan karakter Nana, sapaan akrab Najwa Shihab.

"Alhamdulillah, senang bersyukur dan juga bersemangat atas kesempatan tampil di layar kaca lagi. Kesempatan untuk menjawab pertanyaan setia pembaca Mata Najwa. Mata Najwa selama masa jeda terus menangkap berbagai hal terutama pertanyaan pemirsa yang selalu setia nonton," kata Najwa saat jumpa pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Januari 2018.

Kakak Ipar Najwa Shihab Diangkat Jadi Komisaris di Pertamina

Selama masa jeda, Najwa tak beristirahat dari ranah jurnalis. Dia masih tayang lewat platform digital, Youtube, dengan menghadirkan berbagai narasumber berkompeten.

"Saya selalu percaya bahwa talkshow itu, talk itu perbincangan yang harus berisi, show itu kemasan yang harus menarik. Mata Najwa yang dulu karakternya tidak akan hilang," kata putri kedua Quraish Shihab itu.

Dirawat di RS, Begini Kondisi Terkini Najwa Shihab

Mata Najwa akan mempertemukan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto. Mereka akan bersanding bersama untuk pertama kalinya di layar kaca dengan tema Indonesia Rumah Kita. Selain itu juga menghadirkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

"Kita menyoroti bagaimana tahun politik ini harusnya menjadi tahun yang teduh. Suksesi pemerintahan tidak harus mengerikan, tapi suasana demokrasi harus mengasyikkan," tutur wanita kelahiran Makassar pada 40 tahun lalu tersebut.
 

Peresmian Gerakan Indonesia Digital Tribe (IDT)

Ajang Edukasi Anak Muda, IDT Bidik Peluang Baru Era Digital

Berbagai solusi diharapkan dapat hadir melalui usaha rintisan berbasis teknologi dalam program IDT yang diusung oleh anak-anak muda.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022