Ruben Onsu Sedih Ahok Gugat Cerai Veronica

Ruben Onsu
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Tak hanya warganet, kalangan selebriti juga masih belum percaya dengan adanya pemberitaan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat cerai sang istri, Veronica Tan.

Ruben Onsu salah satunya. Komedian ini melihat alasan Ahok menggugat cerai sang istri tentu ada sesuatu yang terjadi dalam keluarganya.

"Ahok juga manusia. Pasti ada something, ada sesuatu yang enggak bisa diceritakan dan konsumsi publik," ungkap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Januari 2018.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Suami Sarwendah itu mengungkapkan berita privasi keluarga Ahok ini tentu membuat penggemar dan idolanya sedih. Ahok lewat kuasa hukumnya menggugat cerai Veronica per tanggal 5 Januari 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Kalau saya bilang ini salah satu berita yang sedih buat semua para penggemar dan yang mengidolakannya. Saya kalau ada berita kurang bagus mending menghindari," tutur pembawa acara Pesbukers itu.

Terlebih lagi, Ahok juga sebagai figur publik yang tak luput dari sorotan media. Soal usia pernikahan memang tak ada yang tahu, namun sebagai pasangan suami-istri wajib mempertahankan.

"Ahok selalu jadi sorotan pemberitaan, saya takut karena usia pernikahan saya saja masih baru. Ahok yang sudah lama tapi ujungnya begini. Mudah-mudahan ada mediasi yang baiklah," tutur Ruben. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya