Wow, di Penjara Bulu Mata Jennifer Dunn Masih Cetar

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Artis Jennifer Dunn harus menerima ganjarannya usai tertangkap menggunakan narkoba. Ia pun menangis tersedu-sedu meminta tak dihukum, hanya ingin disembuhkan.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Jennifer ditangkap pada Minggu 31 Desember 2017 lalu dan kini harus mendekam di balik jeruji besi Polda Metro Jaya. Lewat sebuah video eksklusif, yang dikirim kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jeje tampak menangis.

Namun banyak warganet yang tidak hanya menyoroti aksi tangisan Jeje,  panggilan Jennifer Dunn, tapi juga penampilan di wajahnya, seperti di akun @lambenyinyir. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Dalam video tersebut Jeje memang terlihat menangis dan kerap menutup mukanya, hanya saja ada warganet yang mengomentari bulu mata Jennifer.  

“Dipenjara bulmat nya masi cetar wkwk,” komentar warganet. “Bulu mata nya Cetarrrr oi...masih sempat dandan dipenjara...???? tulis warganet. “Mamah jedun jangan nangis,nanti bulumatanya rontok???????? sedih loh shay..” sambung yang lain. “Bulu mata apa sapu ijuk,” komentar warganet. 

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara
Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024