Alasan Kesaksian Jennifer Dunn Batal Dikonfrontir Hari Ini

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, menjelaskan, rencana pihak penyidik Polda Metro Jaya yang akan mengonfrontir keterangan dari kliennya dengan tersangka FS, terkait frekuensi pemesanan narkotika, batal dilakukan hari ini.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Hal itu disebabkan kondisi kesehatan Jennifer sedang tidak baik, sehingga upaya penyidik untuk mengklarifikasi keterangannya dan FS pun harus ditunda.

"Jadi hari ini rencananya itu ada BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan, sesuai dengan janji klien dan penyidik. Tapi sampai tadi siang kondisi klien kami kurang enak badan. Jadi hari ini BAP sementara ditunda," ujar Pieter saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin 8 Januari 2018.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Saat ditanya dimana letak perbedaan dari keterangan Jennifer Dunn dan tersangka FS yang dipermasalahkan oleh pihak penyidik, Pieter pun belum mau membahasnya lebih jauh karena hal itu batal dilakukan hari ini.

Dia mengaku bahwa timnya belum bisa berbicara banyak terkait perkara di BAP tambahan tersebut, karena ini akan menjadi kesempatan pertama untuk mendampingi Jennifer di hadapan penyidik.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Ya, kita belum (diperiksa) hari ini, tapi ditunda. Mudah-mudahan besok atau lusa ada kesempatan yang baik," kata Pieter.

"Ini kan rencananya hari ini baru kita akan BAP. Kemarin pada saat pemeriksaan (Jennifer) tidak didampingi oleh penasihat hukum, sehingga saya dan teman-teman setelah ditunjuk harus BAP, harus dihadiri oleh penasihat hukum," ujarnya. (one)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024