Najwa Shihab Ingin Wawancarai Si Raja Dangdut

Rhoma Irama
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Selama 17 tahun sudah, jurnalis kondang Najwa Shihab berkiprah di dunia pemberitaan televisi Tanah Air. Sejumlah narasumber dari berbagai profesi telah dia wawancara.

Bupati Sebut Hajatan yang Dihadiri Rhoma Irama Langgar Izin Keramaian

Kini, Mata Najwa versi baru kembali hadir di tengah-tengah masyarakat mulai Rabu 10 Januari 2018, di Balai Sarbini dan secara langsung disiarkan di Trans7. Tak melulu isu sosial dan politik, Najwa juga akan mengemas isu seputar dunia entertainment (hiburan).

"Ada banyak sesungguhnya, karena Mata Najwa tak melulu soal sosial politik. Kami pernah mengangkat panggung Slank, panggung Godbless, musisi-musisi legenda. Kemarin, sempat terpukul, ketika salah satu personil Koes Plus, Om Yon, berpulang, karena kita sempat ingin membuat panggung Koes Plus, legenda musik Indonesia," ujarnya, saat jumpa pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatab, Senin 8 Januari 2018.

Polisi Periksa 3 Orang dan Panggil Rhoma Irama Terkait Hajatan

Bagi wanita berambut pendek ini, isu dunia hiburan dapat dikemas menarik sebagai konsumsi publik. Lantas, siapa narasumber dunia hiburan yang saat ini getol ingin dia wawancarai ?

"Rhoma Irama! Halo Bang Rhoma," ucap putri kedua Quraish Shihab itu bersemangat.

Janji Mau Diwawancara, Penyelenggara Acara Rhoma Irama Malah Kabur

Tentu beralasan, wanita kelahiran Makassar ini memang sebelumnya pernah bertatap muka dan mewawancarai sang Raja Dangdut tersebut. Namun, kali ini dia ingin wawancara yang lebih lengkap.

"Terakhir, saya wawancara (Bang Rhoma) kayaknya tahun dua ribuan berapa ya, sudah cukup lama. Kepengen juga sekarang wawancara lagi, lengkap dengan Sonetanya. Jadi, yuk kita bikin panggung Soneta di Mata Najwa baru," ujar Nana, begitu sapaannya.

Najwa Shihab

Najwa Shihab

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya