Foto Seksi Marissa Nasution Hamil Anak Kembar Jadi Sorotan

Marissa Nasution
Sumber :
  • instagram.com/marissaln

VIVA – Sempat membuat heboh dengan foto prewedding yang bocor tahun lalu, presenter cantik Marissa Nasution, rupanya tengah dilimpahi kebahagiaan. Di pernikahan keduanya kali ini, Marissa sudah dikaruniai dua bayi kembar sekaligus.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

Kabar bahagia tersebut, dibagikan Marissa lewat akun Instagram pribadinya @marissaln.

"Thank you everyone for showering us with so much love and well wishes. Kita sangat bersyukur ada banyak aunties dan uncles yang mendoakan the twinnies! Aku dan papa @sunnysideuptravels setiap detik merasa sangat beruntung dan bersyukur sudah diberikan two little angels," tulis Marissa disertai foto dirinya yang sedang berpose di atas sebuah meja kayu, dengan rambut dicepol ke atas, dan riasan minim. Marissa terlihat sangat cantik dan seksi.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

Tak hanya sekali mengunggah foto dirinya dengan perut membuncit, Marissa juga mengunggah serangkaian fotonya bersama sang suami Benedikt Brueggemann, saat berada di Bali. Salah satu foto mengambil lokasi di tengah sawah di daerah Ubud, Bali.

Meski sedang berbadan dua, aura seksi dan kecantikan wajah Marissa tidak menghilang. Justru banyak yang memuji kecantikan dan keseksiannya saat ini.

Marissa Nasution Urus Anak Tanpa Baby Sitter

"Auranya bumil cantik bgt," tulis warganet, "bapak ibunya aja cakep, anakanya pasti cakep-cakep," kata netizen, "hot mama," kata yang lain menimpali.

Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020