Eks Kekasih Asal Iran Merasa Ditipu Cita Citata

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Ardavan Farzi merupakan model asal Iran, sekaligus dikenal sebagai eks kekasih penyanyi dangdut Cita Citata. Keduanya pertama kali tampil resmi di depan publik sebagai kekasih pada Oktober 2017 lalu.

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Banyak orang berpendapat, Cita Citata beruntung punya kekasih setampan Farzi.

Sayangnya, ternyata hubungan mereka tidak bertahan lama. Lewat akun Instagram miliknya, Farzi membeberkan kalau ia memang sudah lama berpisah dengan pelantun lagu Goyang Dumang tersebut. Karena, terus-terusan ditanya oleh warganet mengenai kisah cintanya, Farzi mengaku tertekan.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

“Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stress,” tulisnya di Insta Story @Ardavanfarzi pada Senin 8 Januari 2018 malam.

Menurut Farzi, selama berpacaran, Cita Citata memiliki dua kepribadian dan memiliki perilaku yang buruk di hadapan orangtuanya.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

“Alasan mengapa saya putus dari Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki dua kepribadian. Dia juga menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orangtua saya,” bebernya.

Namun, yang paling utama adalah Farzi merasa telah ditipu oleh janda berusia 23 tahun tersebut. “Yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan Jakarta untuk perjalanan ke Iran. Saya memiliki semua buktinya. Jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukan ini. Terima kasih,” ujarnya dengan menyertakan tagar stop asking me atau berhenti bertanya kepada saya.

Satu hari sebelum membuat pengumuman tersebut, Farzi mengunggah sebuah foto saat ia makan malam dengan Cita Citata. Namun, dalam foto itu sosok Cita Citata dihilangkan, sehingga hanya dirinya sendiri yang terlihat.

“Persiapan terbaik untuk hari esok adalah melakukan yang terbaik hari ini,” tulisnya dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris disertai tagar terus maju ke depan.

Alhasil, kolom komentar foto tersebut banyak dipenuhi oleh rasa simpati warganet, terutama kaum hawa. “Semoga mendapatkan wanita yg lebih dan lebih baik dari citata. amin,” komentar salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya