Tora Sudiro Ingin Ada Bioskop di Stasiun

Tora Sudiro
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Kehadiran kereta dengan jurusan Sudirman ke Bandara Soekarno Hatta maupun sebaliknya, tidak hanya menarik perhatian sebagian orang saja, namun juga salah satu aktor, sekaligus pelawak, Tora Sudiro.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Pada Senin 8 Januari 2018, ia mendatangi Stasiun BNI City, untuk melihat segala fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola.

"Gue begitu naik sih keren ya, luas, parkir luas. Masuk ke sini juga beda, enggak kayak stasiun yang lain gitu ya, beda lah pokoknya," ucap Tora, saat ditemui VIVA pada Senin 8 Januari 2018.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Adanya fasilitas unggulan seperti WiFi, ramah terhadap disabilitas, serta tersedianya aliran listrik untuk charger ponsel, sudah cukup membuat suami dari Mieke Amalia ini merasa puas.

Meskipun demikian, ia menyampaikan beberapa komentar yang diberikan mengenai fasilitas di stasiun tersebut, seperti tempat duduk yang perlu ditambah kenyamanan dan jumlahnya. Selain itu, permintaan dari bapak tiga anak ini adalah kehadiran bioskop.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Kalau saya sih, paling penting tempat nongkrong. Bioskop paling, ngerepotin gue," tambah Tora sambil tertawa.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024