Vicky Prasetyo Kembali Diolok-olok Warganet, Kenapa?

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Meski muncul sosok wanita yang mengaku telah dinikah siri oleh Vicky Prasetyo, pria yang pernah dekat dan hampir bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik ini rupanya cuek saja. Niatnya untuk menikahi Angel Lelga secara resmi sudah bulat.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Bahkan, ayah empat anak tersebut mengunggah foto prewedding untuk pernikahan mereka yang rencananya akan digelar tanggal 9 dan 10 Februari 2018 mendatang. Namun unggahannya itu menjadi soroton, bukan masalah konsep fotonya, melainkan caption yang tertulis pada foto prewedding.

"Ya Allah lancarkanlah rangkaian pernikahan kami besok hari praweeding jilid #1, Sabtu 6 Januari 2018 pkl.09.00 wib @jakarta...Aamiin Allah huma aamiin @angelelga," tulis Vicky lewat akunnya di Instagram.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C
Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sepintas terlihat romantis, dan tak ada yang salah, apalagi ditambah foto-foto yang diunggah, tapi ternyata ada kata yang justru membuat warganet salah fokus. Bukannya menulis prewedding, Vicky yang kerap menjadi lelucon karena kerap melontarkan bahasa Inggris versinya sendiri ini justru menulis praweeding.

Sontak saja hal tersebut langsung menjadi bahan lelucon dan olok-olokan warganet. "Nulis bahasa Inggris salah ngono kok PD," komentar salah satu warganet.

Sementara lainnya mengoreksi tulisan Vicky yang salah. "Prewedding keles," dan "PraWEEDing hahahaha giting (istilah untuk mabuk ganja) semua dong om, hadeuh kok bisa sih," kata lainnya.

Kabar pernikahan Angel dan Vicky memang masih sulit dipercaya oleh publik. Bahkan tak sedikit yang menduga pernikahan mereka hanya gimmick semata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya