Kecewanya Mantan Kekasih, Sebut Cita Citata Selingkuh?

Ardavan Farzi, mantan Cita Citata
Sumber :
  • Instagram Ardavan Farzi

VIVA – Terungkap sudah bahwa hubungan asmara pedangdut Cita Citata telah kandas dengan pria tampan asal Iran, Ardavan Farzi. Ardavan juga telah mengungkapkan alasan putus dengan pelantun Sakitnya Tuh DiSini lewat insta story-nya, @ardavanfarzi.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Tak hanya itu, Ardavan juga sudah tak tahan lagi dengan kelakuan Cita yang ternyata berjumpa dengan pria lain saat berada di London, Inggris.

"Karena dia punya dua kepribadian dan menggunakan kata-kata kasar ketika aku sedang video call dengan ibuku. Dan dia bertemu dengan pria lain di London," kata Ardavan kepada VIVA, Selasa, 9 Januari 2018.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Pria yang kini tengah berada di Dubai itu juga menjelaskan bahwa Cita bersikap sombong, selalu meninggi. "But she always talk high like she is better than everyone," ucap pria berkulit putih ini.

Baca juga:

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Tanggapi Mantan, Omongan Cita Citata Malah Disindir Warganet

Ardavan dan keluarganya sangat kecewa dengan wanita bertubuh mungil itu. Padahal Ardavan selalu menghormati keluarga Cita, khususnya ibu dan saudara perempuannya.

"Saya selalu menghormati keluarganya. Mereka orang baik ketika kami berjumpa, apalagi ibu dan kakaknya, sangat menyenangkan," ujarnya.

Karena kelakukan itu, habis sudah kepercayaan dan perasaan yang selama ini diberikan Ardavan untuk Cita. Ardavan memang baru mengumumkan putus hubungan dia dengan Cita karena selama ini mempertimbangkan perasaan pedangdut itu, namun kini tak ada kata maaf lagi untuk Cita karena dia merasa tersakiti.

Cita Citata bersama pria asing di London

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya