Mantan Raisa Siap ke Pelaminan

Undangan pernikahan Keenan Pearce
Sumber :
  • Instagram lambe_turah

VIVA – Keenan Pearce, pengusaha yang juga mantan dari penyanyi Raisa Adriana, akan menuju hari bahagiannya. Mantan kekasih Raisa ini akan mengakhiri masa lajangnya dengan sang kekasih, Gianni Fajri. Undangan pernikahan Keenan dengan Gianni tersebar di media sosial.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Salah satu akun Instagram yang mengunggah adalah lambe_turah. Dalam undangan tertulis, pesta akan diadakan Minggu 14 Januari 2018. Besar dugaan, pernikahan akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

"Weeeetsss Minggu ini minceu mau datang ke pesta BBQ kakak minceu. Hallo Bandung Ai Yam Koming. Semoga Bapak Wali kota mau ngasih bocoran selanjutnya ke minceu," tulis akun lambe_turah.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Dalam undangan tersebut, dituliskan akad nikah akan dilangsungkan pukul 16.00. Tamu disarankan memakai baju dengan tema bunga. Keenan dan Gina akan menggelar pesta dengan tema garden Wedding.

Akun Instagram Keenan dan Gianni pun mendadak aneh. Keenan yang sudah diverifikasi oleh Instagram mendadak tak ada satupun foto yang diunggah. Akun dengan 819 ribu followers itu pun hanya mengikuti satu akun.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Begitu pula dengan akun, ghyan. Sang calon mempelai wanita, tak menaruh foto satu pun juga. Selain tak ada foto, kedua akun itu mengungah gambar yang hampir serupa. (asp)

Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024