Wow, 5 Seleb Korea dengan Nilai Aset Real Estate Miliaran

Rain dan Kim Tae Hee.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kehidupan selebritis Korea Selatan saat ini sedang hangat diperbincangkan. Mulai dari prestasi karier, fesyen, percintaan, hingga harta kekayaan yang mereka miliki pun kerap menjadi perbincangan publik.

Aktor Jo In Sung Beli Rumah Super Mewah

Tidak dimungkiri, selebritis memang tidak jauh dari gemilang harta dan kemewahan. Seperti rumah mewah yang mereka miliki. Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 9 Januari 2018, berikut adalah lima selebriti Korea Selatan dengan aset real estate terbesar di tahun 2017.

1. Lee Soo Man

Hasilkan Banyak Uang, Artis Ini Malah Tak Bahagia


Saat pertama kali membuat S.M. Entertainment di tahun 1999. Lee Soo Man sudah mengumpulkan beberapa bangunan di lokasi strategis, hingga berbagai lingkungan mewah yang ada di Seoul. Seiring dengan berjalannya waktu, bukan hanya agensi di bawah naungannya yang meningkat pesat, tapi juga real estate-nya yang terus naik, hingga kini mencapai US$103 juta atau lebih dari Rp1 triliun.

2. Jun Ji Hyun

Lima Artis Top Superkaya Korea


Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan paras cantik, dan kaki jenjang artis 36 tahun, Jun Ji Hyun. Sama halnya dengan kariernya yang melesat, pundi-pundi asetnya pun meningkat. Berkat drama yang berhasil populer seperti My Sassy Girl, My Love From The Star, hingga Legend of the Blue Sea.

Tidak heran jika ia menduduki peringkat kedua, artis yang memiliki nilai real estate tertinggi, yaitu US$72 juta atau sekitar Rp966 miliar. Ia bahkan dikabarkan membeli sebuah bangunan di pusat Seoul seharga Rp402 miliar secara tunai.

3. Yang Hyun Suk


Seorang eksekutif musik, rapper, dancer, produser, dan salah satu personil dari Seo Taiji and Boys ini, memiliki investasi dengan nilai tinggi. Yang Hyun Suk yang kini sedang memasuki dunia properti sudah memiliki nilai investasi properti sekitar US$50 juta atau sekitar Rp671 miliar.

4. Rain dan Kim Tae Hee


Pasangan yang baru saja menikah ini bukan hanya sukses dalam hubungan percintaan saja namun juga dalam segi karier. Karena, pasangan yang lagi hangat-hangatnya itu menduduki posisi ke-4 artis Korea Selatan yang memiliki nilai real estate terbesar yaitu senilai US$47 juta atau sekitar Rp631 miliar.

5. Seo Taiji


Grup K-Pop generasi pertama ini memulai kiprahnya di industri musik dengan mendirikan boyband Seo Taiji and Boys. Ia juga seorang pembuat lagu dan produser. Dengan kariernya yang terus menanjak, pria 45 tahun ini menduduki peringkat ke-5 artis Korea Selatan yang memiliki real estate terbesar, yaitu kisaran US$38 juta atau sekitar Rp510 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya