Unggah Kata-Kata Romantis untuk Suami, Shandy Aulia Hamil?

Shandy Aulia & suami
Sumber :
  • instagram

VIVA – Artis cantik Shandy Aulia telah melepas masa lajangnya pada 12 Desember 2011 silam. Pernikahan mewah di Bali pun digelar bersama sang suami, David Herbowo yang seorang pengusaha. Memasuki 7 tahun pernikahannya, Shandy dan David  selalu terlihat mesra dan saling mengasihi.

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus
Lewat akun Instagram @Shandyaulia, bintang film Eiffel I’m in Love tersebut membagikan ungkapan cinta kepada sang suami setelah keduanya pulang  liburan dari Amerika Serikat.
 
Selamat! Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga
Dear my beloved husband”.

Thank you so much for everything selama sebulan kita pergi. Sudah spent time menemani aku dan mama. Sudah sabar sama istrinya yang cerewet, manja, ribet sendiri dan suka buat pusing kamu,” tulis Shandy mengawali keterangan foto.

Aurel Segera Melahirkan, Atta Halilintar Ungkap Sikap Ameena
Shandy merasa sangat berterima kasih karena sang suami mau menerima kekurangannya. Walaupun Shandy tidak bisa masak dan sangat cerewet. “Terima kasih sudah banyak menerima segala kurangnya aku. Bisa terima istri yang ga bisa masak, cerewet, suka jutek ( ini kayaknya nular kamu deh abis kamu jutek juga grrr ) dan masih banyak lagi kurangnya aku,” lanjutnya.
 
Artis peran berusia 30 tahun ini juga sangat terkesan dengan sikap sang suami yang sangat hormat dengan Ibundanya. “Paling berkesan sebenarnya liburan saat ini karena aku bahagia melihat kebersamaan kamu dan my mom. Aku bisa merasakan kamu menyayangi dan menghormati mama dengan tulus,” terang Shandy Aulia.
 
Kebahagiaan Shandy semakin terasa tatkala melihat kebahagiaan sang Ibu saat liburan bersama mereka. “Bahagia lihat mama bisa sangat nyaman bercanda, ngobrol dan bisa lebih dekat dengan kita. Walau mama aku juga bawel kayak anaknya tapi bener kata kamu! masih lebih bawel anaknya sih hahahaha. I love you my husband!” pujinya.
 
Dari sekian banyak komentar warganet yang memuji kemesraan Shandy dan David, komentar sahabat Shandy yang juga artis peran, Bunga Zainal sangat menarik perhatian. Pasalnya, Bunga yang saat ini sudah memiliki tiga anak, mengatakan kalau tahun ini Shandy Aulia segera punya anak pertama.
 
Awww so sweet! Yang penting tahun ini suami dibalasnya pake baby wkwkwk #colekshandy @Shandyaulia,” komentar Bunga Zainal yang diamini oleh warganet.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya