Ayu Ting Ting Buka Cabang Toko Kue Baru, Warganet: Kok Sepi?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Setiap gerak-gerik pedangdut yang satu ini memang selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Tak hanya memiliki banyak fans, Ayu Ting Ting juga punya banyak haters. Setiap kolom komentar di Instagram miliknya selalu ada saja cibiran dan pujian.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Pada 8 Januari 2018, Ayu Ting Ting meresmikan pembukaan toko kue kekinian miliknya. Seperti para selebriti lainnya yang juga punya toko kue, acara pembukaan dimeriahkan dengan fans sign dan foto bareng si artis. Melihat video yang diunggah di Instagramnya, warganet justru menilai kalau acara pembukaan toko kue Ayu terbilang sepi dibandingkan pembukaan toko kue selebriti lainnya.

“Kok sepi yaa? :(,” komentar salah satu warganet.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Sedangkan komentar lainnya ada warganet yang berdebat soal rasa  kue milik Ayu yang terkenal paling murah dibanding kue selebriti lain tersebut.

“Enggak enak kuenya,” komentar akun dengan nama @Tiwieindah.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Tidak terima kue idolanya dibilang tidak enak, salah satu fans Ayu pun membela. “Terus kenapa dimakan kalau enggak enak?” tanya akun @Halmaforever06.

Warganet yang lainnya pun menimpali. “Nyicipin lah kan ketahuan enak/enggaknya,” tulis akun @Neylarahma.

Perdebatan diakhiri dengan testimoni dari salah satu konsumen lainnya. “Bener enggak enak kayak bolu biasa,” ujar akun @Ariniarin19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya