Cita Citata Sebut Pria London Lebih Baik, Ardavan Jadi Stres

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut Cita Citata menyebut bahwa mantan kekasihnya, Ardavan Farzi, tak sebaik pria asal London yang dia temui di sana. Hal ini diungkapkan Ardavan karena telah memutuskan tak lagi berhubungan dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

"Dia bilang ke London untuk bersenang-senang. Tapi dia mengaku bahwa dia suka dengannya dan pria itu lebih baik daripada saya," ucap Ardavan kepada VIVA hari Selasa, 9 Januari 2018.

Saat ini Cita juga tengah berada di London bersama teman-temannya untuk berlibur. Dia juga mengunggah momen keceriaan selama di Italia di akun instagramnya.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

Ardavan kecewa karena dalam waktu dekat ini sebenarnya dia ingin melamar Cita dan menikahinya. Bahkan tahun ini juga Cita akan dipertemukan dengan keluarga besar Ardavan di Iran.

"Aku mencintainya, aku ingin menikahinya. Tapi aku tidak sempurna. Dia memainkan perasaan dan kepercayaan dari saya, kami putus karena dia bertemu dengan pria lain di sana (London), aku tidak suka," ujar pria asal Iran tersebut.

Cita Citata Disandera, Prajurit Kopaska Tampan Menyelamatkan

Diakui oleh Ardavan kejadian ini sudah sejak bulan November 2017, namun Ardavan selalu sabar dan menahan emosi. Apalagi Cita seorang pedangdut dan figur publik yang memiliki banyak penggemar. Itulah mengapa dia baru mengumumkan lewat insta storynya kemarin.

"Sejak bulan November lalu ketika aku kembali ke Iran. Kami masih bersama sampai dia ke sana (London). Aku selalu mencoba move on namun begitu banyak penggemar dia yang mengirimkan foto sehingga membuatku stres lagi," ujar dia.

Cita Citata

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Dia sampai harus ganti hotel dua kali.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018