Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syah ke Polisi

Tsania Marwa
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Setelah mengajukan gugatan cerai pada 14 Maret 2017, kini aktris Tsania Marwa telah resmi melaporkan perihal hak asuh kedua anaknya ke Bareskrim Mabes Polri. Hal ini dilakukannya sebab selama ini ia merasa dijauhkan oleh Atalarik Syah dengan kedua anaknya.

Profil Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa yang Terpilih Jadi Finalis Puteri Indonesia 2024

Tsania yang datang pada Selasa sore 9 Januari 2018 didampingi kuasa hukumnya, Bob Haruan Hasibuan menunjukkan bukti laporan terhadap Atalarik Syach.

"Kita hari ini telah membuat laporan kepada pihak yang berwajib hanya untuk mendapat hak asuh atau porsi yang sama seperti ibu kandung lainnya yang ada di dunia ini," jelas Bob Haruan Hasibuan saat ditemui di Bareskrim pada Selasa 9 Januari 2018.

Bangganya Tsania Marwa Sang Adik Ghina Raihanah Masuk Finalis Puteri Indonesia 2024

Disaat yang sama, Tsania Marwa pun menyampaikan harapannya sebagai seorang ibu yang dapat kembali bertemu dengan kedua anaknya setelah mengajukan laporan tersebut.

"Di sini tujuan saya enggak mau ribut, saya mau damai, cuma mau hak saya sebagai seorang ibu bisa mendapat keadilan, pastinya bisa bertemu, berkumpul, menjadi seorang ibu lagi untuk anak saya Syarif dan Shabira," jelas Tsania.

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Dalam laporan tersebut, Atalarik Syah dianggap telah melakukan tindak pidana diskriminasi terhadap kedua anaknya, sebab tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan Tsania Marwa.

"Nomor LP/29/1/2018, kami laporkan dalam pasal 76 A Undang Undang Perlindungan Anak dan atau 76 B Undang Undang RI Nomor 17 tahun 2016," jelas Bob Harun.

Aktris Tsania Marwa jadi Saksi dalam Sidang MK Perihal Hak Asuh Anak

Tsania Marwa Curhat soal Hak Asuh Anak saat Jadi Saksi Sidang MK

Tsania Marwa menjadi saksi dalam persidangan perkara 140/PUU-XXI/2023, gugatan isi pasal 330 KUHP tentang pengambilan paksa anak, di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK)

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024