Sambut Album Baru, Justin Timberlake Rilis Klip 'Filthy'

Justin Timberlake buka gelaran Oscar 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Penyanyi Justin Timberlake kembali meluncurkan single resmi pertama dari album terbarunya, 'Man of the Woods', yang berjudul 'Filthy'.

Dikaitkan Israel-Palestina, Lagu Remix '3D' Jungkook Bareng Justin Timberlake Tuai Perdebatan

Dilansir dari Aceshowbiz, klip tersebut disutradarai oleh Mark Romanek, yang sebelumnya juga mengarahkan video klipnya yang berjudul 'Can't Stop the Feeling'.

Dalam klip empat setengah menit itu Justin terlihat seperti Steve Jobs yang tengah menyajikan robot ciptaan terbarunya di hadapan audiens. Robot humanoid yang memiliki kemiripan mencolok dengan Justin itu pun memperagakan berbagai tugas sederhana, saat Justin menginstruksikannya dari belakang panggung.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Namun, lama kelamaan gerakan menarinya menjadi sedikit lebih lincah dan erotis, saat mulai menari bersama para penari wanita.

Setelah 'Filthy', Justin rencananya juga akan merilis tiga video musik lain, masing-masing dengan 'gaya dan warna individual' mereka dari tiga pola yang berbeda. Ketiga klip tersebut akan dirilis setiap minggu mulai 18 Januari 2018 mendatang.

Justin Timberlake Tutup Kolom Komentar IG, Gegara Memoar Britney Spears?

Diketahui, Justin Timberlake telah mengumumkan album barunya pada hari Selasa 2 Januari 2018 kemarin, dengan merilis sebuah klip teaser untuk album terbarunya.

"Album ini benar-benar terinspirasi oleh anak saya, istri saya, keluarga saya, tapi lebih daripada yang pernah saya tulis, dari mana saya berasal, dan itu adalah urusan pribadi saya," ujar Justin di teaser tersebut.

Kabarnya, album Justin Timberlake terbaru yang berjudul 'Man of the Woods' ini akan dirilis pada 2 Februari 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya