Fedi Nuril Bingung Pilih Laudya Cynthia atau Dewi Sandra

Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Dewi Sandra
Sumber :
  • instagram

VIVA – Aktor Fedi Nuril memang sudah tidak diragukan lagi dalam soal akting khususnya untuk film drama. Fedi yang menjadi Fahri  Abdullahdalam film Ayat-ayat Cinta sangat dikenal dan menjadi idola kaum hawa. 

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Begitu pula aktinya sebagai Prasetya di film Surga yang Tak Dirindukan bersama aktris Laudya Cynthia Bella ini banyak menuai pujian. 

Nah, kali ini Fedi Nuril dipaksa untuk memilih antara Laudya Cythia Bella atau Dewi Sandra yang berperan sebagai tokoh Sabina, seorang wanita yang memiliki masa lalu kelam. 

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Kebingungan Fedi Nuril disampaikan di akun instagram @laudyacynthiabella saat istri Engku Emran ini mengunggah fotonya bersama Fedi, Dewi Sandra dan dirinya. Ketiganya bertemu saat peluncuran film Ayat-ayat Cinta 2 di Kualalumpur Malaysia. 

“Sebelum nonton masih bisa ketawa-ketawa.. ledekin fedi,dia bingung dia pras atau fahri????
hahahahahahaha !!! Sekarang abis nonton,aku yang bingung,Kenapa film ini ko bikin nyesek banget ya.  Super baguusss..suka dengan dialog2 yang sangat berisi. sukses yaaa untuk semua cast n crew dan seluruh team #ayatayatcinta2 !!
sekian wassalam????????????????????,”
tulis Bella.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Warganet pun ikutan bingung dengan menimpali postingan tersebut. 

“Aku aja yang ndak ikutan casting bingung Fedi jadi Fahri atau Pras,” komentar warganet. “Hahhahhahha cocok jdi mas pras,” tulis yang lain. “Jatuh cinta banget sama Mas fahri ????????,” sambung yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya