Begini Reaksi Angelina Jolie saat Bertemu Musuh Abadi

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Bukan rahasia lagi bahwa hubungan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston seperti musuh abadi. Kedua artis yang pernah menjalin rumah tangga dengan Brad Pitt ini saling menghindar satu sama lain. Bahkan, tak jarang keduanya menolak untuk berada dalam satu acara. Namun, kali ini berbeda. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Aniston dan Jolie sama-sama menghadiri ajang Golden Globe Awards 2018, yang digelar Minggu 7 Januari 2018 malam waktu Amerika Serikat. 

Kehadiran dua orang yang saling tak bertegur sapa satu sama lain ini, menjadi sorotan artis Hollywood lainnya. Salah satunya adalah Dakota Johnson. Tatapan Dakota saat memerhatikan reaksi Jolie ketika Aniston tampil di atas panggung menjadi viral. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilansir dari Huffington Post, Rabu 10 Januari 2018, Dakota kebetulan duduk di meja yang sama dengan Jolie saat acara berlangsung. Dakota sepertinya sangat penasaran, reaksi yang akan diperlihatkan Jolie saat melihat Aniston muncul di panggung.

Ia pun mendapatkan hal tersebut. Jolie berusaha tak mempedulikan Aniston yang sedang mempresentasikan legenda komedi, Carol Burnett di panggung. Jolie tampak sibuk dengan bibirnya. Ia juga tak menatap sama sekali ke panggung. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Aniston memang tak mendapatkan perhatian dari Jolie, tetapi artis ini mendapatkan tepuk tangan dari para artis terkenal yang hadir. penampilannya meraih sukses.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024