Ingin Berat Badan Turun 10 Kg, Intip Menu Diet Barbie Hsu

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Setelah melahirkan anak kedua, Barbie Hsu mengalami kenaikan bobot tubuh yang drastis. Barbie berusaha keras untuk menurunkan berat badannya. Barbie memilih diet ketat untuk memangkas kelebihan berat badannya. Ia melakukan diet yang memungkinkan dirinya berhasil turun 10 kilogram dalam sebulan.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Sang suami, Wang Xiaofei membagikan cerita diet ketat istrinya di Weibo. Dia melihat tekad Barbie untuk menurunkan berat badannya. Ia menjadi teringat pernyataan mertuanya.

"(Jika) istri Anda menginginkan sesuatu, tak ada yang mampu menghentikannya," tulis pengusaha asal Tiongkok ini seperti dilansir dari Toggle, Rabu, 10 Januari 2018. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Dulu, Barbie adalah seorang vegetarian sejati. Namun, dietnya tersebut membuat ia tampak mudah lelah saat hamil anak pertama. Barbie pun memilih mengonsumsi makanan lain. 

Kini, Barbie kembali mengubah pola makannya. Ia hanya sarapan dan makan siang. Semua makanan yang dikonsumsi artis cantik Taiwan ini, dimasak secara hati-hati dan di bawah pengawasan ahli gizi. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Saat sarapan pagi, Barbie mengonsumsi buah naga, dan menu makan siangnya adalah dua potong daging, dan dua mangkuk sayuran tanpa nasi.

Selain itu, ia juga memanggil instruktur kebugaran pribadi ke rumahnya. Pemeran Sanchai dalam drama Meteor Garden ini berlatih pilates duia kali seminggu, dan yoga masing-masing satu jam. Ia juga ikut kelas kebugaran Rhumba seminggu sekali. 

Barbie mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai muat mengenakan baju ukuran S atau XS. Meski demikian, Barbie belum puas karena masih harus menurunkan 4 kilogram lagi, untuk kembali ke bentuk tubuh sebelum hamil. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya