Biaya Fantastis Dewi Perssik ke Maldives, Habis Rp400 Juta

Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat berlibur di Maladewa.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik tampak berbahagia usai menjalani liburannya ke Maldives. Ia liburan bersama suami baru dan putranya, Gabriel. Depe, begitu artis ini biasa disapa mengaku puas dengan liburan mewahnya tersebut. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Akhirnya mimpiku tercapai, bisa menginjakkan kaki di Maldives. Bahagianya enggak bisa diungkapkan," kata Depe saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Selasa, 9 Januari 2018.

Dewi rela kulit mulusnya terbakar demi menikmati pemandangan indah di sekitar tempatnya menginap selama di Maldives. "Iya gosong ini kulit, hehe enggak apa," katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Tak henti-hentinya Dewi memuji keindahan laut biru di sana. "Masya Allah, Maldives itu keren banget, indah banget lautnya. Jernih banget air lautnya," katanya.

"Bukan berarti aku enggak cinta Indonesia ya, tapi aku enggak pernah nemuin air sejernih di Maldives," ungkapnya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Lantas berapa biaya liburan lima hari Dewi di Maldives bersama suami dan anaknya tersebut? "Lima hari ya Rp400 jutaan, hehehe," kata Depe.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021